Rabu, 16 Okt 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

Kamsel Polresta Padang Sosialisasi Tertib Lalin Kepada Siswa MAN 2 Padang

Padang, humas – Iptu Adha Tawar SH, Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Lalu Lintas Polresta Padang melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada ribuan siswa MAN 2 Kota Padang.

Sosialisasi dilakukan, Senin (14/10/2024) di lapangan kampus MAN 2 Kota Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa tentang tata tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Patuhilah aturan lalu lintas, sehingga tidak terjaring razia, percaya lah kalau lengkap tidak akan di stop,” kata Adha Tawar di hadapan ribuan siswa MAN 2 Kota Padang.

Adha Tawar menyampaikan aturan berkendara, misalnya, melengkapi administrasi kendaraan, seperti SIM, dan membawa STNK. Selain itu, menggunakan helm dan membawa kendaraan yang sesuai standar.

“Kami menilai ananda semua sudah tahu banyak tentang tertib lalu lintas, maka hindari hal yang tiga ini, tidak pakai helm, tidak pakai plat nomor kendaraan, dan tidak pakai knalpot brong,”bebernya.

Selain itu, Adha Tawar juga mengingatkan siswa akan dampak buruk dari tawuran dan penggunaan narkoba. Menurutnya, tugas siswa adalah belajar, hingga menggapai masa depan yang cemerlang.

Pewarta : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR