Rabu, 16 Okt 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

PMR MAN 2 Padang Sabet 3 Juara Sekaligus di SMANLI CUP 2024

Padang, humas – Tim Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN 2 Kota Padang Plus Keterampilan berhasil menyabet 3 juara sekaligus di SMANLI CUP tahun 2024.

Keberhasilan itu disampaikan pembina PMR Wira MAN 2 Kota Padang, Roni Ilham kepada MandupaNews, Senin (14/10/2024), usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan madrasah tersebut.

“Alhamdulillah PMR MAN 2 Kota Padang berhasil meraih 3 juara dari lima cabang yang dilombakan pada SMANLI CUP ,” kata Roni Ilham yang juga diamini oleh pembina lainnya, Hakimul Syukra.

Ketiga juara itu adalah, juara 1 lomba tandu darurat campuran, juara dua lomba tandu darurat putri dan juara dua lomba pertolongan pertama pada kecelakaan.

Roni Ilham bersyukur tim besutannya masih menjadi yang terbaik dalam lomba ke PMR an se Sumatera Barat. Keberhasilan ini, lanjut Roni Ilham berkat latihan rutin yang dilakukan jelang lomba.

Dia berterima kasih kepada seluruh pihak di madrasah yang selalu memberikan dukungan hingga PMR sukses meraih juara. PMR kedepan akan konsisten melakukan hal serupa untuk mengharumkan nama madrasah.

Plt Kepala MAN 2 Padang, Al Anshari berterima kasih kepada pembina serta pelatih yang telah sukses mengharumkan nama madrasah pada lomba ke-PMR-an. Ia berharap kesuksesan tersebut tetap diiringi dengan terus giat berlatih.

Perlu diketahui, SMANLI CUP 2024 digelar oleh SMAN 5 Kota Padang. Kegiatan yang berlangsung 07 Oktober 2024 ini diikuti 16 utusan PMR SMA//SMK/MA se-Sumbar.

Pewarta : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR