Kamis, 18 Apr 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

Keren, MAN 2 Padang Miliki TV Interaktif Touchscreen

Padang, humas — MAN 2 Padang yang terletak di Jln Gajah Mada No 100 Gunung Pangilun Kota Padang terus berbenah diri dalam hal menerapkan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi melalui pengadaan TV interaktif touchscreen.

“TV interaktif touchscreen merupakan salah satu cara kita untuk menjawab tantangan digitalisasi,”kata Akhri Meinhardi kepada mandupanews, Sabtu (11/03/2023) di aula Abu Bakar Shiddiq kampus MAN 2 Padang.

Menurut Akhri Meinhardi, melalui TV interaktif touchscreen ini, akan terjadi interaksi antara pengguna dengan HP, komputer dan lainnya dapat dilakukan dengan cara menyentuh pada layarnya.

“Ini bukan sekedar untuk gaya-gayaan tapi untuk menjawab kebutuhan kita bersama sesuai dengan perkembangan zaman, apalagi aula kita sering dipakai oleh instansi lain,” ujar Akhri Meinhardi.

Dia menyebut, TV interaktif touchscreen itu sendiri akan dimanfaatkan sebagai alat multi guna, yang bisa digunakan untuk zoom meeting, sebagai ganti layar infokus, belajar, internet dan penggunaan lainnya.

Akhri Meinhardi meminta warga madrasah untuk memanfaatkan TV interaktif touchscreen ini, karena menurutnya, teknologi akan mempermudah proses, mempersingkat waktu, hingga mengurangi biaya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Pewarta/foto : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR