Jumat, 26 Jul 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

MAN 2 Padang Raih Nilai Tertinggi PMPZI se-Satker Kemenag Kota Padang

Padang, humas — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang meraih nilai tertinggi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) satuan kerja (Satker) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang per 13 November 2023.

Lalu berada diposisi kedua, MTsN 4 Kota Padang dengan nilai 91,54, diperingkat ketiga MTsN 3 Kota Padang, nilai 87,4, posisi keempat, kantor Kemenag Kota Padang, nilai 84,29 dan peringkat kelima, MAN 3 Padang, nilai 70,53.

“MAN 2 Kota Padang meraih nilai tertinggi pada penilaian PMPZI se satker lingkup Kemenag Kota Padang dengan skor nilai 92, 24,” kata Akhri Meinhardi kepala MAN 2 Kota Padang kepada MandupaNews, Jum’at (17/11/2023) di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, bahwa hasil ini diperoleh berdasarkan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan pembangunan zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih dan melayani yang dilakukan secara mandiri di MAN 2 Kota Padang.

“Kriteria yang diminta pada aplikasi PMPZI, seperti integritas, hasil kinerja, inovasi, hingga proses perbaikan dalam melayani dapat dilaksanakan sehingga menghasilkan kepuasan bagi pemangku kepentingan,” ucap Akhri Meinhardi.

Menurutnya, hasil capaian nilai tertinggi ini merupakan buah dari kerja sama yang kompak dari seluruh komponen yang ada di madrasah. Akhri Meinhardi mengungkapkan bahwa madrasah yang dipimpinnya berbangga atas hasil tersebut.

“Ini menjadi motivasi bagi seluruh kita yang ada di madrasah agar lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik, bersinergi, berintegritas tinggi, tetap ikuti aturan yang ada. Kita sangat bangga atas hasil ini,” ujarnya.

Pewarta : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR