Sabtu, 27 Jul 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

Kepala MAN 2 Padang Ingatkan Tupoksi Petugas Kebersihan dan Keamanan

Padang, humas — Kepala Madrasah, Akhri Meinhardi kembali mengingatkan tugas dan fungsi (Tupoksi ) petugas kebersihan dan keamanan di lingkungan MAN 2 Kota Padang. Ia mengatakan setiap bidang atau lokasi punya tanggung jawab masing-masing.

“Setiap petugas kebersihan dan satpam memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing pada bidang dan lokasi yang telah ditetapkan oleh pimpinan” kata Akhri Meinhardi.

Penekanan ini disampaikan Akhri Meinhardi menyusul salah seorang petugas kebersihan mangkir tanpa izin dari tugasnya. Selain itu yang bersangkutan juga tidak sepenuhnya melaksanakan kewajiban yang diembankan oleh madrasah.

“Yang berhak mengeluarkan izin tidak masuk kerja hanya kepala madrasah dan kepala tata usaha. Bagi yang izin dengan alasan sakit ataupun lainnya, jangan pernah berbohong,” tegasnya.

Akhri Meinhardi mengatakan, bahwa madrasah telah membagi job kerja masing-masing. Ia mewanti-wanti petugas kebersihan tersebut agar menjalankan sesuai dengan peruntukkannya.

“Dekat UKS dan BK tugas siapa, begitu juga tempat lainnya. Pokoknya harus bersih dan rapi sesuai tugas, jangan ada lokasi di madrasah yang tidak terpantau,”bebernya.

Selain itu, Akhri Meinhardi juga menyoroti kinerja satpam yang masih membiarkan mobil angkot ngetem (parkir) sembarangan di depan gerbang utama madrasah. Menurutnya, hal tersebut disamping mengganggu akses keluar masuk juga membahayakan orang lain.

“Mulai hari ini jangan biarkan mobil angkot parkir sembarangan di depan gerbang, buat tanda atau apapun namanya agar mereka tidak melakukan itu. Kalau mereka masih ngetem, usir saja,” pungkasnya.

Pewarta : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR