Sabtu, 18 Mei 2024
  • Ahlan Wa Sahlan di Website MAN 2 KOTA PADANG Menuju Zona Integritas (Bersih dari korupsi, Santun Melayani, Maju dalam inovasi) NO SUAP-NO KORUPSI NO GRATIFIKASI - PELAYANAN PRIMA

5 Berkas Jalur Reguler PPDB MAN 2 Padang Plus Keterampilan, Cek Apa Saja?

Padang, humas–Penyerahan berkas jalur reguler Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 MAN 2 Kota Padang plus keterampilan sudah dibuka sejak Sabtu 04 Mei 2024, dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Penyerahan berkas ini akan dibuka hingga 5 hari kedepan, yakni sampai (11/05) di Hall Umar bin Khattab kampus madrasah tersebut. Sedangkan pengumumam kelulusan 17 Mei 2024 melalui website madrasah dan manual.

Pada saat penyerahan berkas, calon siswa tersebut dilakukan tes baca Al-Quran. Disamping itu calon siswa juga wajib berpakaian seragam atau batik madrasah/sekolah asal.

Perlu ketahui, jalur ini diperuntukkan bagi calon peserta didik baru yang berasal dari MTs/SMP maupun pondok pesantren baik yang berdomisili di Provinsi Sumatera Barat maupun diluar provinsi.

Siswa yang akan sudah mendaftar harus mengetahui berkas saat pendaftaran. Berikut 5 berkas jalur reguler yang mesti disiapkan calon siswa.

1. Kartu pendaftaran 2. Print out NISN (dari internet)3. Fotocopy ijazah MTs/SMP atau surat keterangan aktif dan terdaftar pada kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 dari madrasah atau sekolah asal.4. Fotocopy rapor semester 1, 3 dan 5 yang dilegalisir dengan nilai rata-rata minimal 80,00.5. Fotocopy (hitam putih) kartu KIP/PKH/KKS dari calon siswa keluarga kurang mampu dan memperlihatkan kartu yang asli (jika ada).

Nah, itulah informasi seputar PPDB MAN 2 Kota Padang plus keterampilan tahun pelajaran 2024/2025. Jika ada informasi kurang lengkap bisa kunjungi website www.ppdb.man2kotapadang.sch.id ya.

Pewarta : ArulDp

Editor. : Wenny R

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR